Bijak Memilih Konektor RJ45 yang Berkualitas

RJ45



RJ45 kamu sering rusak?, tidak kencang?, cepat patah? Berikut informasi mengenai merk-merk RJ45 yang ada di pasaran.

1. AMP
amp rj45

















2. Belden
rj45 belden

Warna kuningan sedikit berbeda, sepertinya bahan kuningannya lebih bagus, tapi kalau untuk penjepit relatif sama kuat.












3. Panduit
rj45 panduit
Cat5
Cat6


4. Vascolink
rj45 vascolink


Konektor RJ45 berbahan plastik yang pada ujung kabel horizontal untuk langsung terhubung ke kamera IP atau WAP (titik aplikasi wireless) mungkin tampak seperti ide bagus. Sebuah kabel horizontal dan satu plug tampaknya seperti pilihan yang sangat sederhana, dan instalasi selalu terlihat rapi dan bersih. Tapi, jika ini adalah pilihan andai, maka pembeli berhati-hatilah: Ini adalah metodologi penuh dengan jebakan, sakit kepala, dan biaya tak terduga (seperti memperingatkan dalam Broadcast AV posting blog mengajar cara menginstal konektor RJ45)!

Koneksi sempurna - salah satu yang menawarkan kemudahan instalasi, kinerja tinggi, dan biaya sepenuhnya terinstal rendah. Ya, itu tidak ada! Tidak terlihat lagi dari bidang jaringan plug and play.

rj45 field mount plugs
Belden Terbaik




Colokan ini mungkin mahal, tapi itu dilihat sejauh mana kelebihan mereka. Tidak perlu membeli jack, permukaan kotak meningkat, atau kabel patch pendek. Colokan ini memungkinkan untuk terkoneksi langsung ke perangkat. Peralatan yang diperlukan untuk penghentian umumnya dilakukan, barang-barang murah, seperti pemotong flush dan tang paralel.

Instalasi konektor sangat handal dan cepat (secepat 60 detik per pasang)! Terbaik dari semuanya, konektor ini memungkinkan sinyal transmisinya terjamin. Bidang atas colokan bahkan mendukung PoE + aplikasi sesuai dengan IEEE 802.3at bila perangkat membutuhkan daya, seperti pan / tilt / zoom kamera. Sebagai perangkat generasi berikutnya diperkenalkan, bidang mount steker akan menjadi solusi yang paling dapat diandalkan untuk kebutuhan Ethernet melebihi 1000BASE-T.



Sekian, terimakasih atas kunjungannya.

Salam,
Surajimah: Blog berisi tentang cara mendapatkan layanan internet wifi, trouble shooting, hotspot area, access point, antena, router, switch, mikrotik, dan lain-lain.

0 Response to "Bijak Memilih Konektor RJ45 yang Berkualitas"

Posting Komentar