Harga Paket Internet Termurah

Seiiring perkembangan jaman, teknologi semakin berkembang, tak terkecuali untuk sarana komunikasi melalui dunia internet. Banyaknya ISP (Internet Service Provider) membawa dampak persaingan harga dan kualitas atau lebih tepatnya market valuenya. Akan tetapi, setiap saat persaingan harga internet tersebut berdampak pada kualitas paket data yang melewatinya. Ada yang memakai teori murah jalan untung ada dan juga yang mentingin kualitas. Biasanya bagi ISP yang mempunyai sasaran kualitas, mereka menaikkan harga setiap transaksinya. Paket kuota masing-masing provider kecepatannya lebih besar daripada unlimited (non kuota). Lirik saja IM3, untuk paket kuota bulanan relative lebih cepat akan tetapi paket kuotanya masih terbagi-bagi kembali berdasar waktu penggunaannya. Misalnya paket kuota 2 gb dengan harga Rp 39.000,- per bulan. Paket tersebut terlihat cukup murah akan tetapi ternyata paket setiap saat hanya mendapat 600 mb saja, karena sisanya hanya digunakan jam 00.00 s/d 06.00 atau sesuai perubahan mereka yang ini notabenya waktu-waktu istirahat, jatuhnya mahal juga kan?



internet



Terlalu hitungan bukannya malah membatasi kita sendiri? Semisal kita harus bekerja dengan internet jam-jam sibuk, mau seberapa kita menghabiskan kuota internet?, belum tentu juga stabil karena management waktu yang diberikan sesuai padatnya lalu lintas pengguna.



Setiap saat ada beberapa kalangan dari kita sangat membutuhkan koneksi internet tanpa terpaku pagi siang sore atau malam untuk bekerja, berinteraksi dengan teman atau hanya sekedar mendengarkan musik youtube untuk relaksasi. Disini mereka hanya dihadapkan pada kualitas saja, karena bagi mereka kualitas internet membawa dampak kualitas pekerjaan / karir mereka. Surajimah.Net hadir membantu bagi kamu yang ingin menggunakan layanan internet menggunakan wifi, non kuota dan relative lebih stabil. Surajimah.Net dapat memberikan jasa pemasangan internet walaupun di daerah terpencil atau jauh dari ISP-ISP besar, atau jauh dari line telephone. Kami saat ini masih mengkover area Purworejo, khususnya kecamatan Ngombol. Akan tetapi, kami siap menjadi solusi bagi kamu yang ingin ada akses internet di rumah kamu. Surajimah.Net bukanlah sebuah nama perusahaan melainkan sebuah nama usaha yang prihatin dalam pemerataan internet di Indonesia. Hubungi kami di menu "Hubungi Kami".




Sekian, terimakasih atas kunjungannya.

Salam,

Surajimah: Blog berisi tentang cara mendapatkan layanan internet wifi, trouble shooting, hotspot area, access point, antena, router, switch, mikrotik, dan lain-lain.

0 Response to "Harga Paket Internet Termurah"

Posting Komentar